Aviosoft Video Converter Professional 4.0.0.0 Portable

Posted By: Mr.ipink - 23.18
 Aviosoft Video Converter Professional 4.0.0.0 Portable | 22.3 MB
Aviosoft Video Converter adalah video paling stabil dan komprehensif converter software yang membuat konversi video dan audio cepat dan mudah untuk Apple iPad, iPod, iPhone, Sony PSP, BlackBerry, HTC, Nokia, Archos dengan hanya satu klik.
Aviosoft Video Converter juga menawarkan kemudahan untuk menggunakan fungsi video editing yang memungkinkan Anda untuk klip, tanaman, menggabungkan video efisien. Selain itu, ia memberi Anda kemampuan untuk menambahkan sub judul dan judul pada film favorit Anda, mengekstrak audio dari file video dan mengkonversikannya ke MP2, MP3, AAC dan AC3, membuat slideshow foto, dan men-download file video dari YouTube, Google, dan Yahoo dll .
Fitur:Video & DVD ConverterConvert DVD, *. RM, RMVB *., *. AVI, *. WMV, *. ASF, *. MPG, *. MPEG, *. MPE, M1V *, * MPV2, *. MP4, *. DAT, * MOV,. *. VOB, HD video file ke AVI, ASF, MOV, WMV, HD Video, 3GP, MP4 untuk Apple iPad, iPhone, iPod, seri BlackBerry, Sony PSP, seri Nokia, seri HTC, seri Archos dll cepat dan mudah.
Video & Editor DVDAviosoft Video Converter memudahkan untuk membuat video Anda sendiri berdasarkan file sumber.
- Video Gabung berganda untuk menikmati video anda terus menerus- Klip & Tanaman video untuk hanya membuat Anda butuhkan- Watermark Embed & subtitle untuk mempersonalisasi video- Tambahkan kredit di akhir video
Membuat Slideshow FotoSelain konversi video dan editing, Aviosoft Video Converter memberdayakan Anda untuk membuat slideshow foto dengan foto dan gambar.
- Sertakan efek antara setiap dua gambar- Tambahkan musik latar belakang untuk mendapatkan kenikmatan lebih- Tambahkan judul dan kredit untuk slideshow yang indah
Dikonversi Transfer File ke Perangkat LangsungMembangun-in synchronizer membantu Anda mentransfer file dikonversi ke iPad, iPhone, 3G iPhone, 3GS iPhone, iPhone 4, iPod, PSP, PS3, BlackBerry, Archos dan ponsel lainnya seperti Nokia N97, Palm Pra, HTC mudah. Dengan Aviosoft Video Converter, Anda dapat membawa Anda menyesuaikan video, audio dan foto di mana saja dan kapan saja.
Fitur Lainnya
Buat gambar favorit Anda sebagai tayangan slide untuk berbagi dengan keluarga atau teman-teman. 12 tersedia untuk pilihan Effects.Tambahkan musik latar belakang untuk slideshow Anda.Supercepat file download video dari YouTube, Google, dan Yahoo dll dengan kualitas tinggi.Mengkonversi FLV file yang didownload ke dalam berbagai format untuk perangkat portabel Anda.Real-time menampilkan seluruh proses konversi dengan informasi rinci tentang ukuran file, nama file, perkiraan waktu dan waktu berlalu.Bebas setup sifat output video seperti Bit Rate, Quality, FPS, dan Key Frame.HD (High Definition) video file yang didukung sebagai input dan format output.Exact audio dari file video dan mengkonversi audio ke MP2, MP3, AAC, AC3, M4A.Dukungan batch konversi pada saat yang sama yang bisa membebaskan tangan Anda dan menghemat waktu Anda.Bebas menentukan path output pada PC atau perangkat portabel.Cepat buka folder tujuan yang membantu Anda untuk mengetahui file yang dikonversi segera setelah dikonversi.Sync ke Apple iPod, iPhone, iPod Touch dan Sony PSP.Online update yang tersedia.User-friendly interface memungkinkan Anda untuk menyelesaikan konversi dalam beberapa langkah.

Download (Filesonic)
http://www.filesonic.com/file/896529014/Aviosoft_Video_Converter_Professional_4.0.0.0_Portable.rar

Mirror (Easy-Share)
http://www.easy-share.com/1915114716/Aviosoft_Video_Converter_Professional_4.0.0.0_Portable.rar

Share

& Comment

Download It from Here

Designed by: Templatezy