IObit Unlocker 1.0

Posted By: Mr.ipink - 02.52
 
IObit Unlocker 1.0 | 1.35 MB
Seringkali ketika kita mencoba untuk menghapus file atau folder pada Windows, kita melihat pesan menjengkelkan seperti "Tidak dapat menghapus file: Akses ditolak;" atau "Tidak dapat menghapus folder: Ia sedang digunakan oleh orang lain atau program" atau "Telah ada pelanggaran berbagi, "atau" file sumber atau tujuan dapat digunakan, "atau" File ini digunakan oleh program lain atau pengguna; "atau" Pastikan disk tidak penuh atau menulis-dilindungi dan bahwa file tersebut tidak yang sedang digunakan, "atau" Tidak dapat membaca dari berkas sumber atau disk ". Hal ini majorly karena file atau folder sedang digunakan oleh program lain atau pengguna. IObit Unlocker adalah alat yang ideal untuk kondisi tersebut. Ini rilis file atau folder dari yang diduduki oleh program dan memungkinkan Anda untuk dengan cepat menghapus atau memodifikasi file atau folder.
Fitur: Sangat Mudah Digunakan Cukup klik kanan pada file terkunci atau folder yang ingin membuka, atau Anda dapat drag dan drop file atau folder ke IObit Unlocker untuk membuka dari yang digunakan. Hanya satu klik akan memecahkan masalah "Akses Ditolak".
Quick Setelah-unlock Operasi Anda dapat memilih dari "Unlock & Hapus", "Unlock & Ganti nama", "Unlock & Pindah", atau "Unlock & Salin" untuk dengan mudah melakukan operasi berikutnya dengan IObit Unlocker
Unlock Multiple File / Folder IObit Unlocker mendukung membuka beberapa file atau folder pada desktop atau tempat lain pada waktu yang sama.
Hentikan Semua Proses Terkait IObit Unlocker mampu menghentikan semua proses terkait yang mengunci file atau folder ketika beralih ke mode "Paksa".
Aman dan Aman IObit Unlocker aman dan aman, tanpa virus, adware, dan spyware.


Filesonic
http://www.filesonic.com/file/888199221/IObit+Unlocker+1.0+Beta.rar

Uploadstation
http://www.uploadstation.com/file/esFD7SJ/IObit+Unlocker+1.0+Beta.rar

Fileserve
http://www.fileserve.com/file/sYJ68ZJ/IObit%20Unlocker%201.0%20Beta.rar
 

Share

& Comment

Download It from Here

Designed by: Templatezy